Rabu, 12 Juni 2013

Sayap-sayap Malaikat



FF2N1 Tema 2
"Just Give Me A Reason" - PINK
"Angels Brought Me Here" - Instrumental Version

Sayap-sayap Malaikat

It's been a long and winding journey, but i'm finally here tonight
Picking up the pieces, and walking back into the light
Into the sunset of your glory, where my heart and future lies
There's nothing like that feeling, when i look into your eyes...

Alunan musik mengalun merdu menyentuh setiap ujung-ujung syaraf setiap pengunjung di stasiun kereta Lempuyangan. Meskipun, tidak semua lagu berlirik bahasa asing bias diterima di telinga orang-orang jawa. Tetapi, entah kenapa siang hari yang menyengat ini, membuat semua orang seakan tidak lagi memperdulikan genre musik yang mereka dengar.

Mba-mba yang menjajahkan beberapa barang dagangan di stasiun inipun, sesekali manggut-manggut seakan-akan mengerti betul lagu yang dinyanyikan oleh Guy Sebastian. Stasiun ini, seakan mendapatkan angin dari surga. Lagu itu terus menyapa siapa saja yang melewati lelaki berwajah tampan, dengan gaya super cueknya yang duduk membisu dan tenggelam dalam diamnya.

Desta tidak peduli orang akan marah dengan suara radio kecil bersuara menggelegar yang dibiarkan terbaring disamping kakinya yang sengaja dilipatnya sejak tadi. Stasiun kereta, selalu memberi ruang bagi Desta dikala dirinya butuh ruang yang lebih luas, waktu yang lebih lapang, dan kebisingan yang akan tetap membuatnya terjaga.

Musik sengaja dihentikan, ketika kereta dari Solo merapat di peron sebelah utara stasiun ini. Kereta yang sedari tadi membuatnya terdampar jauh menyelami setiap sudut stasiun ini.

Ta… Sudah lama?

Desta mencoba mencari arah suara yang memanggil dirinya, suara yang selalu dirindukannya setiap saat. Desta hanya bias tersenyum, sambil meraih tongkat lipat yang diletakkan dekat radio kecilnya.

Tangannya diraih oleh seorang gadis berwajah manis, yang selalu setia menuntun setiap langkahnya menuju rumah mereka. Seperti setianya menunggu sang pujaan hati disudut stasiun dengan lagu-lagunya.

Tuhan, tidak akan pernah salah mengirim malaikat di dalam hidup seseorang. Engkau mengambil terangnya duniaku, tetapi Engkau pula yang memberiku sayap-sayap malaikat yang setia membawaku kemana-pun kaki ini ingin melangkah. Karena, sesungguhnya segala kekurangan yang kumiliki saat ini, memberi sempat untuk tahu betapa besar kasih dan saying sang pencipta dalam hidup setiap makhluknya,” doa Desta tak henti setelah kecelakaan maut yang merengguh penglihatannya empat tahun yang lalu.



8 komentar:

  1. :) keren mbak, desta layak mendapatkan kekasih manis walaupun dia tak bisa melihat .

    BalasHapus
  2. bagus bgt mbak.. :D smoga menang ya,,
    *maaf kalau ada jejak anak ayam disini. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. jejak siapapun diijinkan untuk mengisi setiap ruang kosong di blog ini, makasih

      Hapus
  3. Semoga.. tapi, kalau tulisannya sudah dibaca.. itu sudah wujud rasa menang yang lebih indah^-^

    BalasHapus
  4. Semoga.. tapi, kalau tulisannya sudah dibaca.. itu sudah wujud rasa menang yang lebih indah^-^

    BalasHapus
  5. Ceritanya menyentuh kk, good luck ya :)

    BalasHapus